Minggu, 04 Desember 2011

SUSU PEMBERSIH / CLEANSING MILK DR.FEBRIAN


Susu pembersih untuk kulit normal dan berminyak yang mempunyai daya pembersih yang tinggi.


Bagi Anda yang aktif melakukan berbagai kegiatan di luar ruangan atau ingin memakai cream, jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah. Membiarkan make-up menempel terlalu lama pada wajah akan memicu timbulnya jerawat dan berbagai masalah lainnya. Cleansing milk adalah pembersih wajah dan makeup praktis yang dapat dibawa kemana-mana sehingga memudahkan Anda untuk selalu menjaga kebersihan wajah.


Cleansing milk / Susu pembersih terbuat dari bahan alami sehingga Anda tidak perlu memakai toner lagi agar mengurangi pemakaian alkohol / produk kimia, membersihkan kotoran secara mendalam dan mengangkat kosmetik dengan sempurna.



Cara pemakaiannya:

Tuang secukupnya ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh permukaan kulit wajah dengan gerakan memutar, di bagian pipi usapkan mengarah ke atas. Setelah itu bersihkan wajah menggunakan tissue wajah atau kapas. Dapat digunakan sebagai pemakaian sehari-hari.


Isi : 60 ml


HARGA Rp. 30.000,-


ORDER:

  • 0813 8765 3992
  • BB PIN: 27FA686E
  • warnikosmetik@yahoo.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

How to Play Free Baccarat: Strategy & Strategy at the
Baccarat is a very popular 메리트카지노 casino game where many players have to worrione bet against one another in order to win. There are lots of 바카라 사이트 variations of

Posting Komentar

Pengikut